Senin, 23 September 2019

Sepatu Plastik Yang Tidak Akan Buat Kaki Berkeringat


Trend sepatu atau alas kaki dari material plastik memang masih disenangi. Tetapi salah pilih mode sepatu atau sandal akan jadi satu problema besar. Yup, sepatu memiliki bahan plastik dengan design yang membalut kaki serta tertutup memang akan buat kaki berkeringat. Oh, no! Oleh karenanya, coba lihat 5 sepatu pilihan Cosmo tersebut yang dapat Kamu buat jadi pilihan untuk mengangkat trend ini. Jangan cemas kaki kamu pasti terlepas dari keringat! Jual sepatu safety bisa emnjadi solusi untuk kamu.

1. Zara, Rp899.900,-.
Sandal bersol merah dengan kombinasi material vinyl ini pasti tidak akan buat kaki kamu berkeringat ladies. Modelnya yang terbuka dengan design dua strap akan memberikan sentuhan sophisticated waktu kamu memadupadankannya bersama dengan celana boyfriend jeans atau gaun cocktail. Sandal memiliki hak ini bisa saja satu pengakuan style yang sederhana tetapi modern. What do you think?

2. Charles & Keith, Rp699.900,-.
Sandal dengan detil tali dari material pvc ialah pilihan paling cocok untuk dipakai saat berlibur. Ditambah lagi sandal ini dikeluarkan dalam palet oranye. Tidak butuh bingung memadupadankannya dengan baju apa, sebab warna oranye ini akan kelihatan kontras serta trendy waktu bersatu dengan baju denim, khaki, atau baju berona serba putih ciri khas musim panas. Love!

3. Gianvitto Rossi, price upon request.
Sepatu memiliki hak tinggi dengan sentuhan strap dari material plastik serta bermodel terbuka pasti buat kaki kamu menjadi tambah seksi. Ditambah lagi sepatu ini dikutip dalam palet nude. Yup, kamu paham.kamu mengerti kan jika sepatu berpalet nude akan buat ilusi kaki terlihat lebih tahap? Nah, coba gunakan sepatu elegan ini ke satu acara resmi. Cosmo meyakini kamu akan kelihatan lebih yakin diri serta mengundang perhatian.

4. Pedro, price upon request.
Ingin tampil lebih yakin diri dengan sepatu memiliki hak namun merasakan nyaman waktu menggunakannya. Mungkin sepatu dengan sentuhan material plastik dari Pedro ini bisa saja pilihan. Dikutip dalam warna maroon buat sandal berdetail tali tersebut terlihat elok. garis rancang yang sederhana jadikan sepatu ini pas dipakai kapan juga. Tentu saja kamu akan terlepas dari kaki yang berkeringat waktu menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar