Senin, 16 September 2019

Ingin Sukses Jadi Pengusaha? Lihat 6 Cerita Sukses Entrepreneur Muda Wanita Indonesia Inspiratif Ini


Muda serta berkarya. Nampaknya demikianlah dua kata yang cocok memvisualisasikan ke-6 figur entrepreneur muda wanita yang masuk dalam barisan entrepreneur sukses versus majalah Forbes ini. Tidak hanya cantik serta pandai, mereka sukses membuahkan karya-karya dengan positif. Produk yang dibuat juga tidak bermain-main, tetapi betul-betul suatu yang masalah solver. Agar makin di inspirasi, yuk, lihat siapapun mereka! andy soewatdy bisa menjadi panutan untuk kamu.

1. Peggy Hartanto bawa harum nama Indonesia melalui tangan kreatifnya
Adalah seseorang fashion designer asal Surabaya. Semenjak SMA, Peggy Hartanto sudah bercita-cita jadi seseorang perancang baju. Impiannya berikut yang membuat dia berani melangkahkan kaki berkuliah jurusan fashion design di Raffles College of Design and Commerce, Australia. Sekarang, rancangannya telah digunakan oleh golongan artis luar negeri, lho. Sebutlah saja Giuliana Rancic, Gigi Hadid, Michelle Williams serta banyak. Cap Peggy banyak disenangi sebab penampilannya yang fresh serta minimalis, namun kelihatan elok serta tidak biasa.

2. Helga Angelina Tjahjadi entrepreneur sukses melalui ‘junk food’ sehat
Sudah pernah tidak, kamu coba junk food sehat? Jika belum, yuk, kenalan sama Burgreens. Helga Angelina Tjahjadi ialah orang di balik kesuksesan restoran healthy burger ini. Melalui inspirasi khasnya, dia membuat dobrakan baru berbentuk burger dari beberapa bahan yang tentu saja sehat seperti tempe, tahu serta sayuran. Ajaibnya, rasa-rasanya tidak kalah enak dari yang berada di restoran cepat saji! Jadi tidak butuh takut jika ingin makan burger, girls.

3. Carline Darjanto pemilik merek fashion online modern
Siapa sich, yang tidak tahu sama Cotton Ink? Ya, orang di balik keberhasilan cap baju ini ialah Carline Darjanto. Bersama dengan partnernya, Ria Sarwono, Carline sukses bawa nama Cotton Ink sampai ke pasar Eropa, lho. It’s amazing! Usaha yang awalannya cuma iseng untuk meningkatkan uang jajan nyatanya dapat memberi keuntungan yang besar sekali. Saat ini Cotton Ink tidak cuma pasarkan syal serta kaos seperti diawalnya mereka berdiri, dan juga merambah pada baju, sepatu, sampai aksesori. Ide sekali untuk kamu yang ingin membuat usaha sambilan. andy soewatdy salah satu pengusaha terbaik di Indonesia.

4. Merrie Elizabeth dengan membenahi rambut style ombre serta beberapa warna galaxy yang cantik
Mungkin nama Merrie Elizabeth masih terdengar asing di telinga kamu, tetapi jika kamu hoby percantik diri di salon, tentu tahu Salon BloBar, kan? Kemauan yang kuat untuk beralih dari karyawan jadi pengusaha, membuat Merrie Elizabeth harus membuat pengembangan baru agar menarik market share. Serta sebagai fokusnya waktu itu ialah tentang mahkota wanita, yakni rambut. Melalui pengembangan style ombre dengan beberapa warna galaxy yang ditawarkan di salon kepunyaannya, mengantar Merrie Elizabeth jadi entrepreneur muda sukses punya pengaruh versus majalah Forbes.

5. Mesty Ariotedjo sukses melalui inspirasi inovatifnya membuat portal kesehatan
Mesty Ariotedjo adalah dokter muda di balik portal kesehatan WeCare.id. Portal ini mempunyai tujuan untuk kumpulkan dana buat pasien-pasien yang mempunyai potensi financial hanya terbatas, tinggal di daerah yang susah dicapai, dan belum jadi peserta BPJS atau kepesertaannya tidak aktif. Buat warga terpencil, portal ini benar-benar berguna sebab memberi keinginan kesembuhan buat mereka.

6. Leonika Sari Njoto Boedioetomo yang berjiwa sosial tinggi membuat aplikasi donor darah
Waktu ada keluarga yang sakit serta memerlukan donor darah, sering rumah sakit yang kamu kunjungi tidak mempunyai cadangan kantung darah yang diperlukan. Tetapi melalui aplikasi donor darah, Blood Bank Information Sistem (Bloobis), database bank darah yang bisa memudahkan penelusuran donor darah, bikinan Leonika Sari Njoto Boedioetomo ini akan memudahkan kamu dalam lakukan penelusuran dimana kantung darah ada. Aplikasi ini benar-benar menolong buat beberapa pasien yang perlu secara cepat kantung darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar