Minggu, 22 Desember 2019

7 Langkah Menangani Kaki Abuh



Sudah pernahkah Kamu alami keadaan saat satu diantara atau ke-2 kaki kelihatan membengkak serta memiliki ukuran semakin besar dari keadaan normal? Bisa dikarenakan oleh faktor-faktor seperti luka atau penimbunan cairan karena hamil kaki abuh yang tidak selekasnya diatasi dapat dibuktikan bisa menghalangi pekerjaan Kamu seharian. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Yuk, tangani kaki abuh dengan kerjakan 7 langkah tangani kaki abuh ciri khas Go Dok di bawah ini!
1. Kompres dingin
Langkah tangani kaki abuh yang pertama dengan memakai kompres dingin. Ya, tidak hanya efisien untuk hilangkan ngilu pada kaki, kompres dingin diakui bisa mengobati pembengkakan dengan selekasnya. Triknya, balut es dengan memakai handuk, lalu lekatkan kompres ini di kaki yang memiliki masalah sepanjang 10-15 menit.

2. Garam epsom
Berlainan dengan garam dapur yang biasa dipakai untuk memasak, garam epsom nyatanya kaya kandungan magnesium sulfat yang berguna untuk melancarakan perputaran darah dan merilekskan otot-otot yang tegang. Karena itu, tidaklah heran bila garam tipe ini dipakai jadi langkah tangani kaki abuh pada bagian-bagian badan, terhitung kaki.

Triknya, larutkan 2-3 sumber daya manusia garam epsom ke air hangat. Lalu, masukan kaki ke larutan ini. Bila ingin proses pengobatan berjalan lebih maksimal, Kamu dapat juga memberikan tambahan garam epsom ke air mandi. Gampang, kan?

3. Jahe
Jarang-jarang yang tahu jika senywa gingerol yang ada dalam jahe nyatanya baik untuk lancarkan perputaran darah dan menangani peradangan (inflamasi) pada kaki abuh. Triknya, campur jahe yang sudah dihaluskan dengan minyak zaitun, aduk sampai berupa pasta. Pakai kombinasi ini untuk mengolesi kaki yang abuh.

4. Kunyit
Langkah tangani kaki abuh yang setelah itu dengan memakai kunyit. Hampir sama dengan manfaat jahe, senyawa kurkumin dalam kunyit dapat juga digunakan untuk menurunkan peradangan serta pembengkakan pada kaki. Tertarik coba? Triknya, campur 1-2 sumber daya manusia bubuk kunyit dengan minyak kelapa, lalu aduk sampai berupa pasta. Dengan mengimplementasikan pasta ini sekitar 2-3 kali dalam satu hari, Kamu akan langsung lihat pergantian yang relevan pada kaki.

5. Sari cuka apel
Biasanya diketahui jadi minuman yang baik dikonsumsi oleh pasien diabetes, sari cuka apel nyatanya bisa dipakai jadi langkah tangani kaki abuh. Tidaklah heran, karena pada sebuah gelas sari cuka apel terdapat beberapa senyawa (potasium, kalsium, serta mineral penting yang lain) yang baik untuk menurunkan ngilu, perdangan, serta pembengkakan. Langkah pemakaiannya juga termasuk benar-benar gampang. Kamu cukup mengompres kaki yang abuh dengan kombinasi air hangat serta sari cuka apel, minimal 2 kali dalam satu hari.

6. Mentimun
Langkah tangani kaki abuh yang paling akhir dengan mentimun. Sebab berbentuk anti-inflamasi serta mempersejuk cedera (soothing), beberapa orang selanjutnya coba penyembuhan kaki abuh dengan memakai mentimun. Triknya, potong mentimun jadi beberapa potongan kecil, lalu tempatkan di kaki yang memiliki masalah. Supaya tidak jatuh, Kamu bisa mengikatkan handuk bersih di sekitarnya. Gampang sekali!

7. Minyak zaitun
Semenjak dulu, minyak zaitun telah diakui jadi bahan alami yang kaya manfaat; terhitung jadi langkah tangani kaki abuh. Nah, bila Kamu tertarik untuk mencobanya, jadi selekasnya panasi 4-5 sumber daya manusia minyak zaitun. Pakai minyak hangat ini untuk memijat kaki yang abuh. Ingat, pijat dengan perlahan-lahan saja. Karena, bila dikerjakan dengan sembarangan, pijatan malah akan jadi parah keadaan kaki.
Itu barusan 7 langkah tangani kaki abuh yang bisa Kamu coba.
Mudah-mudahan berguna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar