Rabu, 13 November 2019

18 Model Untuk Pria Pendek Paling Oke


Apa kamu paham.kamu mengerti model baju pria yang disenangi wanita? Bila kamu ialah pria pendek, jangan sedih ditambah lagi tidak yakin diri. Kamu harusnya tahu jika pria pendek tidak selama-lamanya jelek di mata orang lain, terutamanya wanita. Demikian pula dalam soal model fashion. Pria pendek menarik bila tahu model kenakan pakaian serta style yang lain yang pas. Ini, langkah berpakian yang baik pasti menutupi rasa kurang yakin dirimu. Di bawah ini ada penjelasan yang cukup komplet tentang model untuk pria pendek yang butuh kamu tahu. Baca sampai usai supaya kamu pahami. model sepatu safety bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu.

1. Styla kenakan pakaian cocok di tubuh

Tidak hanya model baju pria kurus, dunia fashion memperhatikan model untuk pria pendek. Ingat, bila kamu pria pendek, jangan menggunakan baju yang tidak cocok di tubuh. Kamu tidak kelihatan bagus. Kunci model kenakan pakaian yang baik buat beberapa pria pendek ialah kenakan pakaian yang cocok di tubuh, bukan ketat atau kebesaran. Bila kamu terbisaa dengan baju memiliki ukuran ‘S’ karena itu terus gunakan ukuran itu. Model ini pasti untuk kamu makin yakin diri serta nyaman.

2. Model aksesori yang pas

Jika kamu pria pendek yang suka memakai aksesori karena itu upayakanlah diletakkan cukup tinggi. Tidak hanya kamu harus yakin dirimu jugaperlu menggunakan aksesori yang pas. Contohnya kalung, gunakanlah yang talinya pendek. Atau bila kamu ingin gantungkan kacamatamu jadi aksesori, simpanlah setinggi mungkin. Jangan coba ditempatkan begitu ke tengah atau bawah sebab akan menonjolkan tubuhmu yang pendek.

3. Model aksesori baju yang pas

Bila kamu ialah pria dengan tinggi tubuh dibawah rata-rata karena itu kamu harus menghindarkan dasi serta ikat pinggang yang begitu panjang serta lebar. Untuk ukuran ikat pinggang semestinya belilah yang memiliki ukuran 3 inchi berwarna netral supaya cocok dengan bju serta celana yang kamu gunakan. Diluar itu aksesori lain seperti dasi semestinya pilih yang memiliki ukuran lebih pendek serta tidak lebar.

4. Jangan gunakan sabuk

Model pria pendek selanjutnya ialah jangan gunakan sabuk. Sabuk atau ikat pinggang kurang pas digunakan oleh pria pendek. Bila memang seharusnya mengenakannya dalam acara resmi, paling tidak pakai sabuk yang kecil dengan penambahan blazer atau jas untuk menutupi sisi pinggang hingga kamu tidak kelihatan pendek.

5. Lupakan rambut panjang

Sampai kapan saja rambut panjang benar-benar tidak pernah pas dengan pria pendek. Jadi, bila kamu ialah pria dengan tinggi tubuh yang tidak baik semestinya memendekan rambut agar kamu kelihatan tambah tinggi. Potong rambut sesuai style favoritmu dengan teraturagar kamu bertambah nyaman serta makin yakin diri.

6. Kancing jas atau blazermu di atas pusar

Tidak hanya mode jaket untuk pria pendek, kamu harus juga tahu mode jas atau blazer. Bila pria gemuk dianjurkan tidak untuk mengancingkan blazer supaya kelihatan lebih kurus, pria pendek harus mengancingkan pakaiannya di atas pusar supaya kelihatan tambah tinggi. Bila kamu satu orang pria dengan tinggi tubuh yang tidak baik alias pendek karena itu semestinya pilih jas atau blazer yang kancing tunggalnya terdapat di atas pusar. Sekurang-kurangnya kancing paling atas jas atau blazermu terdapat di atas pusar. Jangan kancing semua sebab akan mengganggu garis baik tubuhmu, kamu malah kelihatan makin pendek bila lakukan hal tersebut.

7. Jangan guling celana di ujung kaki

Celana yang begitu panjang pasti membuat pria pendek resah serta membuat ketetapan untuk bikin lipatan dengan menggulung di bagian ujung kaki. Dunia fashion belum pernah merekomendasikan hal tersebut. Sebetulnya telah ada mode celana panjang untuk pria pendek. Nah, supaya celana yang begitu panjang dapat sesuai tinggi badanmu semestinya dipotong. Coba tidak untuk malas memangkas celana atau jeans bila kepanjangan. Sebab bila kamu malas serta tidak berinisiatif mengerjakannya karena itu ini akan mengganggu penampilanmu keseluruhannya. Kamu malah kelihatan semakin pendek.

8. Tetap pakai warna monokromatik

Salah satunya style kenakan pakaian pria bagus ialah memakai warna monokromatik. Kamu harus tahu jika pria pendek harus kenakan pakaian dengan warna seirama, tujuannya sama, supaya kamu terlepas dari garis tegas tubuhmu yang dapat mengakibatkan kerusakan panorama. Langkah kenakan pakaian semacam ini akan memanjangkan siluet tubuhmu dari kepala sampai kaki, kamu akan kelihatan tambah tinggi. Untuk warna, semestinya pilih warna hitam cerah atau abu-abu.

9. Lihat dengan detil waktu beli baju

Sisi kerah pakaian benar-benar punya pengaruh pada tampilan. Pria dengan tinggi tubuh tidak baik semestinya memperhatikan kerah pakaian saatmembeli pakian. Dalam pilih baju semestinya pria pendek pilih baju dengan pundak ramping. Diluar itu pilih baju dengan jahitan yang tidak melebihi tulang pundak, lengan pakaian yang tambah tinggi, serta sisi pinggang yang meramping. Bila kamu ingin baju tidak dimasukan ke celana, sisi bawah baju harus jatuh cocok di pertengahan risleting. Kemudaian di bagian belakang pas dibawah saku celana sisi belakang. Dengan kenakan pakaian semacam ini kamu akan kelihatan tambah tinggi, ramping, serta pasti elok.

10. Pakaian kaos putih serta jeans denim biri

Kamutentu tahu style casual pria. Kaos putih yang digabungkan dengan jeans denim berwarna biru dapat jadi pilihan untuk digunakan waktu santai. Gabungan warna putih serta biru benar-benar pas buat pria pendek, ditambah lagi jeans berbahan denim. Tetapi, kamu tetap harus memperhatikan masalah ukuran serta mode denim yang kamu gunakan supaya tetap cocok waktu digunakan.

11. Jangan gunakan baju baggy

Buat pria pendek dianjurkan tidak untuk menggunakan celana baggy atau baju yang begitu besar. Langkah kenakan pakaian semacam ini tidak membuat tubuhmu kelihatan lebih tinggi justru sebaliknya, kamu kelihatan makin pendek. Oleh karenanya gunakanlah baju yang cocok di tubuh, tidak ketat dan tidak besar atau longgar suapa kamu kelihatan lebih elok. Kamu pasti makin yakin diri.

12. Gunakanlah celana dengan ukuran medium

Pria pendek tidak dianjurkan untuk menggunakan celana menggantung hanya karena akan membuat kakimu kelihatan semakin pendek. Oleh karenanya, bila kame satu orang pria dengan tinggi tubuh tidak baik alias pendek karena itu kamu harus menggunakan celana panjang dengan ujung cocok di sol sepatu. Langkah berikut membuat tubuhmu kelihatan lebih imbang walau kamu pendek. Kamu pasti juga lebih yakin diri serta nyaman.

13. Pilih warna pakian yang ciri khas

Buat pria pendek, beli pakian dengan warna yang pas benar-benar sangat dianjurkan. Sebetulnya ada dua warna umum yakni yang tenang serta warna sejuk. Bila kamu senang warna yang sejuk karena itu pilih warna biru serta putih, tetapi jika kamu suka pada warna tenang karena itu pilih hitam atau abu-abu.

14. Pilih pakaian dengan motif garis

Ini, pakaian dengan motif garis vertikal benar-benar cocok untuk badan kamu yang pendek. Dengan menggunakan pakaian ini ukuran tubuhmu dapat disamarkan. Kamu dapat menggunakan bajujenis ini ke mana saja dengan nyaman serta yakin diri.

15. Lihat kualitas pakaian

Ingat, tingginya harga tidak selamanya memastikan kualitas pakaian. Setenar apa pun brand pakaian yang kamu beli tidak selamanya jamin kualitas pakaiannya. Oleh karenanya, dalam soal beli pakaian kamu dianjurkan untuk lebih cermat. Terdapat beberapa baju atau kaos dengan kualitas baik tetapi harga murah. Ada banyak brand yang tidak populer tetapi mutunya bagus. Kamu tak perlu harus punyai koleksi pakaian yang banyak. Yang sangat penting ialah lebih baik punyai sedikit pakaian dengan kualitas baik dibanding punyai banyak pakaian tapikualitasnya buruk. Pakaian dengan kualitas baik tetap membuat kamu dapat tampil nyaman serta yakin diri.

16. Gunakan baju slimfit

Kamu harrus tahu jika mode atau potongan baju slim fit akan memberikan highlight pada fisikmu. Oleh karenanya, bila kamu pria pendek, coba untuk menggunakan pakian dengan mode slim fit. Jangan coba-coba gunakan yang lebih longgar sebab akan memberi kesan-kesan lebih lebar. Slim fit jeans serta baju dengan cutting slim fit dapat jadi pilihan yang pas buat kamu.

17. Gunakanlah knitwear atau cardigan

Kamu butuh tahu jika cardigan dapat membuat bentuk tubuhmu kelihatan tambah tinggi serta ramping. Coba untuk menggunakannya dengan kancing terbuka. Kamu dapat juga mengkombinasikannya dengan baju flannel atau t-shirt berwarna jelas. Kamu tentu lebih yakin diri serta nyaman waktu menggunakannya.

18. Gunakanlah sepatu spesial

Sepatu menjadi sisi penting yang sama dengan pria. Bila kamu pria pendeksebaiknya gunakanlah sepatu memiliki hak supaya kamu kelihatan tambah tinggi. Itu untuk resmi atau acara sah. Bila harus bergaya resmi gunakanlah sepatu boot atau casual. Gabungkan dengan skinny jeans hitam. Kamupasti kelihatan bagus.

Demikian artikel informatif tentang model untuk pria pendek. Paling tidak semua info yang kami beri dapat menolong kamu pilih style yang pas supaya sesuai psotur tubuhmu hingga bertambah nyaman serta yakin diri. Mudah-mudahan berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar