Selasa, 07 Januari 2020

3 Langkah Dengan Bahan Alami Untuk Menangani Tumit Kaki Pecah



Kulit kaki yang kurang dirawat bisa saja akan gampang keras serta memunculkan pecah-pecah dibagian tumit atau belakang kaki. Ini dapat memunculkan banyak permasalahan. Tidak cuma akan berasa perih sebab kulit kaki mengelupas, tetapi dapat juga mengakibatkan kerusakan tampilan serta jadi sarang bakteri. sepatu safety bisa menajdi solusi untuk kamu.

Nah, untuk menangani ini, ada demikian bahan alami yang dapat Kamu gunakan di dalam rumah. Tidak butuh banyak keluar uang untuk dapat kembalikan tumit pecah-pecah kembali lembut . Inilah daftarnya.

Lemon, garam, glycerine serta air mawar

Pertama, yang penting Kamu kerjakan ialah merendam kaki di di air hangat yang telah digabung dengan garam, air lemon, gliserin serta air mawar sepanjang 20 menit. Bila tidak ada gliserin, dapat ditukar dengan minyak kayu putih.

Gosok serta pijat perlahan-lahan supaya kotoran di kaki luntur. Pakai sikat gigi sisa untuk menggosok sisi tumit. Bila pedih, gosok dengan scrub batu apung supaya tidak berasa sakit. Kemudian, angkat kaki serta keringkan. Beri dengan gliserin atau lotion. Bungkus dengan kaos kaki serta biarlah semalaman.

Minyak sayur

Hampir serupa yang pertama, rendam dulu kaki sampai kulit kaki tidak keras sepanjang 20-30 menit di air hangat. Membersihkan sisi kulit tumit, lalu keringkan. Beri minyak dibagian kulit pecah-pecah serta pakai kaos kaki. Biarlah semalaman waktu Kamu tidur serta basuh keesokannya.

Foot Mask Pisang atau Alpukat

Mengambil pisang yang telah masak serta haluskan seperlunya. Berikan rata pada kaki serta biarlah sampai kira-kira 20 menit. Membersihkan. Juga bisa memakai alpukat dengan tehnik yang sama. Langkah ini akan menghaluskan kulit kaki.

Jadi, tidak ada fakta tidak untuk menjaga kaki serta jaga kelembutan kaki Kamu. Kerjakan panduan di atas ya untuk menangani tumit pecah-pecah. Ingin kulit tumit cantik kembali serta tidak malu gunakan high heels kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar